MTSN 1 Kota Sungai Penuh


Diposting Pada: Sabtu, 15 Februari 2020
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh Tinjau Pelaksanaan Gladi Bersih UAMBN-BK di MTs N 1 Kota Sungai Penuh


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh Tinjau Pelaksanaan Gladi Bersih UAMBN-BK di MTs N 1 Kota Sungai PenuhSungai Penuh - Pada Jumat 14 Februari 2020 Kepala Kantor Kementerian Agama Bapak H. Pahrizal, S. Ag. M.M beserta rombongan meninjau pelaksanaan gladi bersih UAMBN-BK MTs N 1 Kota Sungai Penuh.

Kepala kantor kementerian Agama Kota Sungai penuh langsung di sambut oleh kepala Madrasah Negeri 1 Kota Sungai penuh Bapak Hendri Bahtera S. Pd dan para panitia pelaksanaan gladi bersih UAMBN-BK Tahun Pelajaran 2019-2020.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh beserta rombongan lansung meninjau lokasi pelaksanaan UAMBN-BK yang terdiri dari tiga ruangan. Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh menyampaikan bahwa dengan adanya gladi bersih UAMBN-BK akan memberikan gambaran tentang pelaksanaan UAMBN-BK dan juga akan tergambar pula bibit bibit soal yang perlu di pelajari lebih dalam lagi agar bisa mendapatkan hasil terbaik.

Kepala Kantor kementerian Agama Kota Sungai Penuh Bapak H. Pahrizal, S. Ag, M.M juga berharap bahwa nantinya pelaksanaan UAMBN-BK dapat berjalan dengan lancar dan menyampaikan kepada pihak Madrasah khususnya panitia dapat menciptakan kenyamanan bagi siswa dalam melaksanakan ujian agar mendapat hasil yang terbaik kemudian bapak kepala kantor kementerian Agama Kota Sungai Penuh juga berharap madrasah madrasah lain bisa mengikuti sistem ujian yang dilakukan MTs N 1 Kota Sungai Penuh karena sudah melakukan ujian dengan menggunakan sistem nirkabel yang pada tahun tahun sebelumnya masih menggunakan jaringan LAN " dalam rangka pelaksanaan UAMBN-BK ini kami meyampaikan kepada seluruh madrasah supaya mempersiapkan dengan baik dan meningkatkan sarana dan prasarana sehingga memberi kenyamanan pada saat ujian berlangsung nantinya". Ujarnya.

Kepala Madrasah Negeri 1 Kota Sungai Penuh Bapak Hendri Bahtera mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh dan yang telah memantau kegiatan proses gladi bersih dan siap mengikuti arahan dari beliau. (Thomas )

 


342x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MTs N 1 Kota Sungai Penuh Lakukam Gladi Bersih UAMBN-BK Tahun Pelajaran 2019-2020, kegiatan Berjalan Dengan Lancar dan Siswa Antusias. 386x dibaca
  2. AGENDA TAHUNAN LIGA SEPAKBOLA MTSN 1 SUNGAI PENUH 223x dibaca
  3. Mulai Kegiatan Pengayaan, Siswa Kelas IX Optimis Raih Hasil Bagus di UNBK Tahun Pelajaran 2019-2020 249x dibaca
  4. Menyelesaikan Masalah Melalui konseling Kelompok 231x dibaca
  5. Apel Disiplin Tanamkan Semangat Nasionalisme 258x dibaca

Halaman ini diakses pada 08-04-2020 08:55:48 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 3.235.66.217
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved