Diposting Pada: Selasa, 28 Januari 2020
Duta Anti Bullying MTs N 1 Kota Sungai Penuh "Go to Classroom"


Duta Anti Bullying MTs N 1 Kota Sungai Penuh Sungai Penuh- Siswa duta anti bullying MTs N 1 Kota Sungai Penuh menjelaskan tentang bahaya bullying kepada siswa yang lain dengan cara masuk ke ruang kelas . Para siswa mendengarkan dengan penuh konsentrasi. ( Selasa, 28-01-2020)

Dengan dilakukannya sosialisasi ke ruang kelas akan membuat para siswa lebih mudah memahami materi yang disampaikan. Pada saat masuk ke kelas duta anti bullying di sambut antusias oleh siswa kelas tersebut. Penjelasan yang di berikan sangatlah menarik dan dekat dengan keseharian siswa di madrasah. Tidak sedikit pula siswa yang mengajukan pertanyaan yang membuat pemahaman materi semakin baik dan menyenangkan.

Kegiatan tersebut akan di lakukan di seluruh ruang kelas. Dengan adanya kegiatan tersebut tentu menjadi hal yang positif dan semakin menegaskan bahwa di MTs N 1 Kota Sungai Penuh tidak boleh ada bullying. Wakil kepala madrasah bidang kesiswaan merasa senang dengan adanya kegiatan tersebut dan mendukung sepenuhnya dan harus di jalankan dengan penuh semangat" kegiatan ini adalah kegiatan yang positif, harus dilakukan dengan penuh semangat dan harus di pertahankan". Ujarnya

Dengan adanya kegiatan tersebut sekaligus memberikan gambaran bahwa siswa MTs N 1 Kota Sungai Penuh adalah siswa kreatif dan bermutu. ( Thomas )

 


1997x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Lakukan Persiapan Menjelang Olimpiade, Siswa MTs N 1 Kota Sungai Penuh lakukan Pembinaan 871x dibaca
  2. Ujian Mid Semester Ganjil di Tengah Pandemi 833x dibaca
  3. Jaga Kebersihan Lingkungan Madrasah di Tengah Pandemi Covid 19 629x dibaca
  4. Seleksi KSM ( Kompetisi Sains Madrasah )Tingkat Satuan Pendidikan di MTs N 1 Kota Sungai Penuh Tahun 2020 823x dibaca
  5. JADWAL TES PPDB MTsN 1 Kota Sungai Penuh 942x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 18:32:11 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved